Senin

Apa yang lw lakuin jika nggak ada tahun baru...?

Tepat....
Ini postingan terakhir saya..,
tapi tenang dulu, maksudnya postingan terakhir di tahun 2007 he.he

Tahun 2007 hampir tutup,
tapi hidup belom tutup,
masih banyak yg belom tercapai di 2007
resolusi tinggal kenangan,
cukup untuk dikenang sebagai tulisan yg nggak penting

Hari ini 9 jam 45 menit menjelang pergantian tahun,
saya coba berkhayal
tentang apa yg harus saya capai dan tinggalin
apa yang harus saya kurang dan tambahin
siapa yang harus saya pacarin dan nikahin
karya2 yang harus saya kumpulin dan buang

tapi aneh
yang ada hanya
hitam...
gelap...
kosong...
oh....apakah aku sudah tidak bisa menikmati tahun 2008?

bukan...
saya masih hidup
detak jantung masih ada
hidungpun masih mengeluarkan deburan napas

Bukan...
pikiran saya hanya nggak mau dibawa ketahun depan
yang terpikirkan hanya hari yg terus berganti siang dan malam

hmmmm....
andai saja nggak ada tahun baru
pasti nggak perlu mikirin bikin resolusi
bulanpun nggak cuman 12
nggak ada hari besar
nggak mikirin mudik
tiket pesawat nggak naek
Raker kantor pasti juga nggak ada (lawong tahunnya tetap)

huh..khayalan yg aneh
yah namanya juga berkhayal boleh dong....

So..apa dong yang lw lakuin jika nggak ada tahun baru?

Tapi jika besok bener-bener tahun baru
resolusi saya cuman satu
AKU INGIN HIDUP 1000 TAHUN LAGI
seperti kata bang chairil

Tidak ada komentar: