Senin

Outing membawa somethink

Dari dulu gw tuh paling susah untuk nulis cerita, bawaannya suka males
padahal kalo liat tulisan orang kok kayaknya asik gt,
na..sekarang gw mau belajar bercerita
begini critanya...hee...he..


Hari sabtu minggu kemaren kantor gw outing k gunung geulis
(udah gunung, geulis lg he..he..he)
Ini kali ke2 gw berpastisisapi,
rencana si brangkat jam6 tapi seperti biasa molor ampe sejam

Ngeliat anak2 Dyandra yang biasa rapi bin necis tp kmrn nyante dengan pakaian ala pantai
(halah udah rhyming, garing) seger jg si pemandangannya
Yang jelas Outing ini tujuannya mulia,nggak perlu gw sebutin satu2 dong ya.

Kita nyampe di cottage (bener gak ya tulisannya?) jam 9an, langsung disambut dengan acara kencing bersama (he..he2),
trus kumpul di aula ba..bi..bu..ba..bi..bu,
seperti kelas pramuka level siaga kita memebentuk lingkaran besar,
nyanyi2 ha..ha..hi..hi, si Ipang yg badannya emang besar suaranya paling lantang,
gw yakin waktu sekolah dia paling asbun.

Akhirnya kita dibagi 9 group, gw sendiri berada di group 7 a.k.a ijo gank
Setelah maen beberapa game sampelah di game paling menantang,
nama gamenya gw lupa,
yg jelas naek pohon sekitar 12 meteran gt trus loncat sambil namplek kaleng..wow !!

Setelah beberapa orang naek, tiba giliran gw ."..Ayo pure semeter lg" kata si ichwan (semeter dengkulmu itu, orang baru naek!)
Gw si suka game2 yg berbau andrenalin,
cuman otot lumayan tegang jg si pas mau naik

Akhirnya gw sampe diatas pohon & tanpa liat kebawah langsung ancang2 dan.....happ...glotank plang.. berhasil2(seperti suara dora)
dan tepuk tanganpun riuh rendah dibawah sana hee2,
dan gw lega jg bisa nampel tuh kaleng sialan.

Namun sesuatu terjadi pada perut gw, sakit tak terkira dateng,usus seperti di acak2
perut menegang, nafas tersenggal-senggal,
aduh.. kenapa dengan perut gw!!!arghhh..sakit asli..sakitttt!!!


Gw coba tahan sambil menuju tempat air minum,
siapa tahu dikasih minum ilang tuh sakit,
tapi nggak, perut tetep sakit tambah sakit malah!! oh.. ya Allah kenapa dengan perut gw

Sakit diantara banyak orang ada enaknya dan nggak, enaknya banyak yg nolong kita
tp g enaknya gw ngrasa malu aja (masak rocker sakit he..2) rocker jg manusia kalee..
Akhirnya gw buang rasa malu itu, gw panggil dokter jaga dan gw curahkan rasa sakit ke dia,
kata dia tenang mas relaksasi dl tiduran gt, mungkin perutmu kram,

Ok gw berbaring coba tahan, nggak ngaruh sakit tetap meradang
padahal didepan gw anak2 pada bersenang2 huh...sedihnya (rocker kok sedih)
Sakit makin menggila, mau semaput aja rasanya
nafas makin tipis karena nahan sakit, mau istirahat nggak bisa
penginapannya jauh dari sini, duh Ya Allah aku pasrah padaMu

Akhirnya gw coba melangkah masuk ke bis berharap dsitu gw bisa tiduran,
sambil menerjang ujan gw melangkah masuk k bis dan langsung tidur di belakang
Acara udah selesai anak2 masuk ke bis dan siap menuju ke penginapan,
di dalam bis mereka bercanda asik bercerita, tp tidak tahu bahwa gw dibelakang meraung
seperti kesurupan (ironis sekali memang)

Dan puncak kesakitan gw adalah pas udah nyampe di penginapan,
Napas gw seperti tinggal 1 mili, kepanikan melanda mas Arif dan Edy
Mereka nggak tau harus gmana secara sakit gw didalam organ tubuh,

Duhh mau mati aja rasanya
Ada yang bilang kesurupan
Usus buntulah
Ginjal lah
Usus keseleo (usus kok kesleo he..2)


Akhirnya gw putusin harus segera ke rumah sakit,
Mas Arif yang kurus kering gitu he..2 bareng mas Edy dan sopir
ngangkat badan gw yang lumayan gede (ha..lumayan!)
salut buat mereka, biasanya ngangkat pantat aja males !

Sampe di RS gw langsung k UGD
(ini pertama kali gw ke rumah sakit berperan sebagai orang sakit)
Diagnosa awal si gw kolep yang sebabnya blom terdeteksi,
gw disuntik injeksi buat penghilang rasa sakit
berangsung-angsur sakitnya mereda, oh thanks God

Sambil tetap akting meringis dan mengerang gw digladak menuju ke ruang radiologi
buat diagnosa pakai rontgen, alhamdullah hasilnya bagus
Tapi Dokter belom bisa menyimpulkan, karena rontgen dsini kurang bagus
jadi coba nanti di jakarta check up lg, katanya


Sekali lagi Allah telah memberi berkah yang tiada tara,
dengan sakit yang diberikanNya kemaren gw jadi tetap ingat kepadaNya
Allah sang penguasa semesta, yang kapanpun bisa menyabut nyawa gw
Walaupun sampe sekarang gw belom tahu apa yang terjadi pada perut gw kemaren

Allah masih setia mengingatkanku, bahwa dibalik kesenangan pasti ada kesedihan
Sedih senang duka gembira adalah kuasanya
Terimakasih teman2, yg telah susah payah menggedongku
merawatku, menungguiku semoga Allah membalasmu amin

ps: sebagai rocker gw tetep nggak kapok ikut outbond! he...he..he

Tidak ada komentar: