Jumat

Edy emang edun


Masih inget teman saya yang bernama Edy Wae..?
Gpp kalo nggak inget karena emang orangnya nggak perlu diinget ha..ha..haaa
Dia itu man of the macth dalam postingan pejuang2 tambun,

Doi ini orang paling usil, iseng, jail bin katrok sekantor saya
Dan kemaren saya menjadi korban dia pyuh....
Ide usilnya itu loh nggak ketebak bgt,
jadi gini....

Hari Kamis kemaren, saya datang telat
Pas masuk ruang kreatif distu ternyata baru ada mas Edy,
tak lama kemudian ada klien yg mau revisi design
yang kebetulan yang pegang itu mas Edy
karena urgent bgt,
sang klien ini nungguin disampingnya.
Karena dia nunguin agak lama jadi dia taroh dompet diatas meja mas Edy

Dasar emang otak jail ada aja yg diulahnya
Pas sang klien itu pergi sebentar,
dia tulis disecarik post it


"AKU SUKA KAMU"

pure

Terus dimasukkanlah post it itu kedalem dompet sang klien
na... pas sang klien balik lg ke meja dia buka dompetnya,
darrrrrrrrrrrr.....rrrrrr.. dengan muka merah jambu bingung bin geer kakkkkkk
salting geer campur aduk deh, dia kucel kucel tuh kertas

Mas Edy sialan melanjutkan aktingnya,
dia dengan cengar-cengir manggil nama saya lg,
jd seolah2 saya sekongkol sama dia gitu.
dan gw yg dipanggilpun nggak kalah bingung...apaan sih manggil2 kata saya.

AKhirnya sore harinya doi ngasih tau tentang kejahilan dia itu
anjrott tahu gejrotttt.. lw mas...!!!!
semua anak kreatif pada ngakak !!!
sial....

tunggu deh mas pembalasan saya lebih kejam

Tidak ada komentar: