Senin

kawin...? mau..!



setengah tahun lagi umur saya genap 27 tahun,
umur yang menurut pelaku hidup yang lebih dulu hidup he.he..
umur yang lebih dari cukup matang buat kawin.

kawin...? mau..!

setahun yang lalu saya blm kepikiran buat kesana bahkan
catatan terakhir kisah2 asmara saya berakhir karena masalah itu.

hari ini saya dikejutkan pertanyaan yang cukup membuat saya nggak bisa tidur.
dan pertanyaan itu muncul dari mulut seorang GA staff,

Ceritanya kemaren malem pas acara futsal kantor,
pas mau siap2 pulang, saya sempet ngobrol sama GA staff dari sister company saya
staff ini emang terkenal ramah, hampir tiap ketemu pasti salaman.
sebut saja namanya Farhan

x: " mas kuat banget futsalnya, rahasianya apa tuh?"
O: "jamu dong mas" saya jawab sekenanya
x: "udah berkeluarga ya mas?"

O: "*%#$@ udah mas" nggak tau kenapa saya bisa jawab bgitu
x: "putranya berapa?"
O: "dua"
x: " subur ya mas"
O: " iya donk"

dalam hati, sialan emang udah keliatan tua ya saya?
perasaan saya ngaca masih keliatan muda.

O:" emang berapa coba tebak umur saya?"
x: " 32 ya mas"


ancritttttttttttt.....
pantes saya bilang anaknya dua percaya aja.
please deh mas saya masih 26 jalan.
emang segitu borosnya ya muka saya?

pas saya kasih tahu umur saya yang sebenarnya, dia baru kaget
dan dengan cepat doi salaman minta maap.
saya si nggak kesel, cuman dikit sih,
tapi dari hasil percakapan itu malemnya saya nggak bisa tidur.

kapan saya kawin?
pertanyaan itu yang selalu muncul.

mantan2 saya sudah mau menimang baby.

ough...tapi saya masih terselamatkan oleh kata2 yang saya pelajari sejak SD
bahwa jodoh dan mati itu ditangan Tuhan.
saya yakin semua akan indah jika tiba waktunya.




Tidak ada komentar: