Senin

ya iyalah masak ya iya donk!


ya iyalah masak ya iya donk!,
kata-kata itu keluar dari inbox hp trendy american style (cuihh),
terkirim dari anak ingusan baru masuk kuliah hukum (maaf ya sayang smoga km nggak baca)
spontan saya balas, biasa aja donk!
hmmm.. kadang tulisan memang membuat expresi diri tidak terkontrol,
padahal tulisan itu mungkin tidak bermaksud menyakiti hati kita.

bangsa kita emang jago bikin ungkapan tren,
sebut saja:
-secara
-bos
-menurut loh.....
dan masih banyak lagi yang ngetren akhir2 ini,
saya nggak tahu apakah ungkapan "ya iyalah masak ya iya donk" akan menjadi tren,
yang jelas sekarang dikantor saya lagi hip kata2 yang bikin saya esmosi itu.

awalnya dl saya esmosi memang,
tapi karena seringnya doi memuncratkan kata2 itu kok skrng jadi lucu ya,
bisa disebut joke lah.

bahkan joke itu mampu membuat hari2 saya bersama klien koran KONTAN terasa bahagia.
klien yang menurut saya sangat menguras otak.

10 iklan dalam 2 hari

wow.....

rekor dalam sejarah kerja saya.

creative advisor yang membingungkan,
klien yang nggak ngerti pentingnya brand building
ah mungkin saya yg bego'

ya iyalah masak ya iya donk!


Tidak ada komentar: