Senin

PEmuda NGArep banyak aCARA part 1



Dulu ketika saya masih di bangku kuliah,
saya mendapat gelar "pengacara"

Keren kah? nggak!

Pengacara = pemuda ngarep banyak acara (haa.. ngawur)

Dan sampai sekarang tampaknya gelar tersebut memang masih pantas saya
sandang. Setiap weekend saya memang jarang bgt betah dirumah,
mungkin kebiasaan saya waktu di kampung masih terbawa disini kali yee..
soalnya saya di kampung anak tongkrongan tauk!
ya bahasa kerennya anak genk gt

Hari minggu kemaren acara saya emang padet (suit..suit) kayak artis aja ya.
Rencana si udah mateng udah gw list lg

Ada 4 acara besar weekend ini
1. Nyari kado bareng Dewi untuk Kencleng jr. (maap bukan nama asli)
2. Wisata busway dan rencana mau cari software di MangDu bareng Unyil (maap bukan nama asli jg)
3. Nonton pameran foto Doroty-Shoes (minggu lalu sempet tertunda dan hari ini harus nonton karena hari terakhir)
4. Nganter si Kucing (lagi2 bukan nama asli) beli Kulkas

Dari keempat acara hanya 2 yg kesampean.
nggak tau kenapa ya hidup saya kok sepertinya nggak mau terplaning.
"banyak teman banyak rejeki" sepertinya nggak pas buat hari minggu kmrn.
Bukannya mau cari kambing hitam (soalnya kambing hitam dah langka) tapi gara-gara banyak temen acara saya berantakan

Beli kado nggak puas dan saya harus dateng sendiri ke rumah Kencleng, gara-gara Dewi nggak boleh lama-lama perginya soalnya sodaranya dateng.

Wisata Busway gagal gara-gara ngobrol kelamaan+makan kebanyakan di rumah Kencleng

Nonton Pameran nggak jadi gara-gara, temen saya Kholil dateng cuman mau ngambil buku dan presentasi MLM nggak penting

Dan yang paling tragis pas nganter Kucing beli kulkas.

Right T-R-A-G-I-S

tapi ntar aja deh critanya, makan dulu deh laper berat bos! Yuk mariii

Tidak ada komentar: