Rabu

Obrolan pagi (gak penting)


Di pagi hari yang cerah (hayah),
tadi pagi gw dateng kepagian (kepagian bo'!! bagi gw haa.a)
secara lagi gak terlalu banyak kerjaan,
gw nyempetin bikin blog baru (ini blog yg k4 lo..)
dan berjanji untuk merawat blog itu (dasar pemalas huh..)

Cuman kendala gw dari dulu tu ya.. ..cuman satu!!
GAPTEK..ha..hi..hu..huu

gw nggak tau ge add link, trus bikin header yang caem..,
bikin template sendiri dan sebagainya deh
pokonya gw tuh caur bgt soal blog

Na... gw coba nanya ke temen,
dia copywriter pasti doyan ngeblog dong ya

terjadilah percakapan g penting di YM di pagi hari yang syahdu (hayaaah)

x: liat donk yang global warming.
o: bentar ya

x: ok
o: eh cara masukin link ke blog itu gmana si? tau nggak?

x: ngeks!! bukannya udah ada fasilitasnya
o: maksudnya?

x: di blognya itu udah ada fasilitas buat nge link
o: serius gw g ngerti, dari dl punya blog tp tak tau
x: aneh nih anak
x: gombal warning, gue tampilin di blog ga apa2 kan
o: gpp

x: sayang ya yang gambar anak kecil ga loe buat
o: ntar gw buat kok,tenang aja...eh gmana sih nge add link di bloger (tetep belum nemu)

x: wuaaa susah neranginnya pure
kayanya ya, ada fasilitas buat link,namanya,
coba cek di seting apa dimana gitu.
x: btw pure, gue juga ga punya blog
o: #%!!?..argghhhh....gubraagghh (dr tadi kek ngomongnya)

Sori Vel...
gw tulis obrolan td pagi abis lw kocak si lw..!!

Tidak ada komentar: