Kamis

Gigolo Katrok



Kemaren malem nyempetin nonton pilem Quicky Express,
Awalnya nggak begitu tertarik
Karena pas ngeliat balihonya kayak pilem petualangan gitu
Cuman karena gara-gara liat status di YM orang,
yg katanya lucu, keren, katrok dsb,
Gw putusin harus nonton ini pilem

Seperti biasa sebagai kompor mleduk level atas
Gw coba provoke (kayak demo aja) anak kantor buat nonton ini pilem
Yaps...!!!, 4 orang terjebak.
Dan gw yg paling ganteng dsitu (secara gw cowok sendiri)

Crita pilem ini sebenernya sederhana sekali
Intinya:
TANTE GIRANG YANG PUNYA SUAMI GAY
YANG BERSELINGKUNG SAMA SUPIRNYA
YANG PUNYA ANAK PACARAN SAMA GIGOLO

Cerita yang sederhana itu menjadi menarik karena dikemas secara kocak dan nggak serius
Pemain - pemain yang berkualitas seperti Tora Sudiro, Amink, Lukman Sardi, Ira irawan
menjadi bumbu-bumbu yang beraroma khas di pilem ini

Pilemnya sendiri di grading tahun 80an,
Naskahnya cukup nakal namun agak sedikit jorok kali yee...
Mungkin itu refleksi dari bangsa ini bahwa jorok=humor (halah riset siapa lg ini)

Over all gw puas sama pilem ini
Dan yang nggak pernah gw lupain adalah saat nenek lg maen sama gigolo
terus berteriak....ASU TENAN..!!! (haa...nek..nek...inget umur nek!!)

So nggak usah panjang lebar lg
Buruan sono nonton!!!

Tidak ada komentar: